Permainan ciamik remaja U18 United

Manchestre.jpgPerminan ciamik remaja U18 United berhasil menenggelamkan Arsenal.

Dreamflann news sport – Mengapa Arsenal kalah oleh Manchester United ? Ini adalah permainan ciamik remaja u18 united yang menggembirakan dari pertandingan sepak bola Liga Premier pada yang terbaik , bahkan jika tak tau satu pun dari tim ini adalah sebagai pemain dan team berkelas seperti dulu . Arsenal tampak jelas dari dua peluang yang di ciptakan terbaik di laga ini di ciptakan oleh Nacho Monreal sayangnya nacho tidak memanfaatkan dengan baik. Setelah itu mereka (Arsenal) dihukum tanpa ampun oleh sensasi striker Manchester United baru remaja Marcus Rashford .

rash_second_3584780b.jpg

Pemain berusia 18 tahun yang tampil sangat dingin ini , kemampuan finishing dan penempatan posisi yang baik seperti para seniornya yaitu Andy Cole dan  Ruud van Nistelrooy saat ia masih berseragam Manchester United yang pada saat itu masih di tangani oleh Sir Alex Ferguson. Ia (Rashford) pemain muda tercepat yang bias mencetak goal ke gawang Petr Cech di Liga Primier inggris.

wenger_nose_3584782b.jpg

Tujuan Arsenal untuk mendapatkan kemenangan di Old Trafford nampaknya tidak berjalan dengan mudah. Permainan rapih yang di terapkan oleh Arsenal nampaknya sedikit tercengang dengan goal cepat yang dilakukan oleh remaja berumur 18 Tahun itu langsung mencetak goal di 30menit pertama.Tantangan lebih berat di rasakan oleh Arsenal demi mendapatkan gelar Liga Primer Inggris yang di dapatnya 2004 silam, tetapi akhirnya mereka mencetak goal dengan sundulan kepala oleh Danny Welbeck yang mendapatkan umpan matang dari Mesut Ozil.

Dalam melawan Manchester United yang di perkuat oleh pemain mudanya Arsenal Nampak kesusahan menerobos pertahanan Manchester United yang di pimpin oleh Michael Carrick, Babak kedua dimulai Arsenal bukannya menambah atau merubah gaya permainan tetapi malah dengan kecerebohan lini belakang Arsenal yang terlalu fokus menjaga seorang pemain muda (Rashford) mereka tidak sadar dengan pergerakan yang di lakukan oleh Ander Hererra, pemain Internasional Spanyol itu berhasil menambah keunggulan Manchester United dengan mencetak goal ketiga yang di cetak di luar kotak penalty meskipun tendangan tersebut sepat terbelokan oleh Koscielny. Arsenal sempat menambah goal yang di cetak oleh Mesut Ozil saat di 20 menit terakhir yang membuat Arsenal sempat bernafas lega dengan menerima bola pantulan yang di lesakan oleh Danny Welbeck tetapi masih bisa di halau oleh David De Gea. Dengan kekalahan ini Arsenal semakin menjauh dari perburuan gelar Liga Primier Inggris karena di kalahkan oleh Manchester United tetapi para pesaingnya yaitu Totenham Hotspurs dan Leichester City berhasil memetik hasil maksimal saaat melawan musuh-musuhnya sementara dengan kemenangan ini tidak merubah Manchester United dari klasmen sementara.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s