“Cabikan” Real Madrid terhadap Celta Vigo

Cristiano Ronaldo

Ronaldo berhasil mengemas 4 goal kepada gawang Celta Vigo  

Dreamflann || Berita Olahraga – “Cabikan” Real Madrid terhadap Celta Vigo di mulai oleh sang mega bintangnya yaitu Cristiano Ronaldo Ronaldo berhasil mencatat satu hujan gol yang spektakuler menghadapi Celta. Semuanya dimulai dibabak kedua karena dibabak pertama, yang berlangsung cukup sengit, hanya dapat disaksikan satu gol saja. Celta merupakan tim pertama yang memberikan peringatan. Umpan tengah dari Orellana dimenit ke 13 dan Aspas, dari dekat titik penalti, dengan sundulan kepalanya yang tepat mengenai tiang gawang. Bola muntah tersebut, membuat Navas memperlihatkan kemampuan refleksnya dan menepis tendangan penyerang tim asal Galicia itu.

Reaksi tim tuan rumah langsung terlihat hanya dalam waktu tujuh menit kemudianCristiano Ronaldo, yang bermain disayap kiri, melaju meninggalkan satu pemain rival dengan gerakan ‘bicycle kick’ dan memaksa Rubén Blanco melakukan aksi penyelamatan yang gemilang setelah satu tendangan kerasnya dari arah depan gawang. Satu peluang lagi bagi los blancos tiba saat babak pertama hampir berakhir. Setelah satu tendangan pojok dimana kemudian Pepe mengirimkan umpan tengah dari arah berlawanan dan Isco mengontrol bola, mengecoh lawan dan menendang bola, namun Rubén Blanco, tepat digaris gawang kembali berhasil menghalangi los blancos unggul dipapan skor.

Gol pertama
Tim tuan rumah menimbulkan kesulitan yang besar dalam bola-bola mati dan hal itu kembali terlihat dimenit ke 40. Isco melakukan tendangan bebas dan Casemiro berhasil mengejutkan semuanya dengan melakukan sundulan kepala yang mengarah tepat kemulut gawang. Ketika semua orang sudah hampir meneriakkan gol, kembali muncul kiper tim tamu untuk memperlihatkan tangan penyelamatnya dan mengirim bola menjadi sepak pojok. Itu adalah awal dari gol pertama dalam pertandingan. Isco menjalankan sepak pojok dan Pepe, melalui sundulan kepala, berhasil mengirim bola kedalam jaring gawang.

PEPE TELAH MENJADI PENCETAK GOL DIMUSIM KOMPETISI INI.

Dan posisi tersebut bertahan hingga turun minum, meskipun lima menit kemudian los blancos mampu memperbesar keunggulan. Gol tersebut sangatlah indah. Cristiano Ronaldo mengontrol bola dari tengah, melaju beberapa meter kedepan dengan bola yang melekat dikakinya dan saat mendekati mulut gawang mengeluarkan tendangan keras yang luar biasa dimana Rubén Blanco tidak dapat melakukan apapun juga untuk menahannya.

Satu lagi karya seni yang indah
Eksibisi pemain Portugal tersebut tidak berakhir disitu. Hanya delapan menit setelah golnya yang spektakuler, ia kembali menciptakan satu gol yang sama indahnya. Kali ini terjadi berkat satu tendangan bebas. Cristiano meletakkan bola didepan gawang dan melakukan tendangan yang melewati para pemain lawan yang menjadi pagar betis dengan keahlian yang sedemikian rupa hingga Rubén Blanco hanya dapat menyaksikan bagaimana si kulit bundar bersarang dijaring gawangnya. Double gol dari pemain Portugal itu, yang hampir saja mencetak satu gol lagi dimenit ke 60. Kembali merupakan satu tendangan keras, meskipun dari jarak yang sedikit lebih jauh dan hanya dapat dihindari berkat aksi tangan kiper Celta dan tendangan berikutnya dimana bola mengenai tiang gawang.

‘Hat-trick’ dalam waktu seperempat jam
Aspas memperkecil ketinggalan dimenit ke 62 namun Bernabéu tidak perlu menunggu waktu terlalu lama untuk dapat menyaksikan hat-trick dari Cristiano Ronaldo, yang mampu memanfaatkan satu umpan yang sangat baik dari Isco dua menit kemudian. Tidak ada lagi kata-kata yang dapat mendefinisikan pencetak gol terbesar dalam sejarah klub, yang sekarang sudah melampaui Zarra sebagai pencetak gol terbesar kedua di Liga dan jumlah 350 gol dalam laga resmi bersama dengan Real Madrid. Hanya ia yang mampu melakukan sesuatu yang tak terpikirkan sebelumnya, seperti yang kemudian terjadi dimenit ke 76. Jesé melakukan sepak pojok dan pemain Portugal tersebut, melalui satu sundulan kepala, mencatat golnya yang keempat.

Jesé dan Bale melengkapi kemenangan
Hanya dalam waktu satu menit kemudian, dan segera setelah Celta melakukan tendangan bebas dari tengah lapangan untuk kembali memulai pertandingan, Jesé mencetak gol keenam setelah satu aksi individual yang hebat dan Bale, yang masuk dimenit ke 65 untuk menggantikan Isco, juga mencetak gol melalui satu tendangan silang yang sangat indah dari arah depan gawang dimenit ke 81 untuk menutup hujan gol itu. Kemenangan yang luar biasa, berkat babak kedua yang spektakuler dimana telah dicetak enam gol. Sekarang saatnya berkonsentrasi untuk menghadapi Roma.

Halla Madrid!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s