Moto GP 2016. Rossi sulit dikalahkan!

rossi.jpg

Valentino Rossi saat menjalankan “Ritualnya” sesaat sebelum menunggangi motornya.

Dreamflann || Berita OlahragaValentino Rossi masig gagal memenangkan gelar juara dunia Moto GP untuk kedelapan kalinya pada musim lalu. Sudah tidak menjadi rahasia umum lagi bahwa gelar itu hampir saja di rebut Rossi karena sudah berada di depan mata.

Rossi memimpin klasemen hingga 3 sirkuit terakhir yang di akan lalui, tetapi petaka datang kepadanya setelah berselisih dengan pembalap Honda yaitu Marq Marquez. Menurut Rossi marrquez sengaja memperlambat kecepatan motornya agar bias menahan nya agar tidak bias mendekati Jorge Lorenzo yang berada di depanya. Bahkan Marq memberikan manufer manufer berbahaya saat mengopertaking Rossi.

Petaka itu membuat Rossi mendapat Penalty yaitu Start dari belakang di Sirkuit Ricardo Tormo. Valencia. Dengan usaha kerasnya akhirnya Rossipun merangsek ke posisi empat besar di belakang Lorenzo, Pedrosa dan Marquez.

Pengalaman tangguh musim lalu bisa menguatkan saya. Tahun ini, saya sudah jauh lebih kuat dan bahkan saya akan sulit dikalahkan” Ucapan Rossi, seperti yang di kutip Motor Sport.

Pembalap berumur 37 tahun itu mengakui sangat termotivasi dengan bisa mendapatkan kesempatan lagi bertarung dengan Lorenzo, Marquez dan Pedrosa pada musim 2016. Seri pertama Moto GP akan berlangsung pada 20 Maret 2016 di Sirkuit Losail, Qatar. Ini akan menjadi awal persaingan baru antara Rossi, Marquez, Lorenzo dah bahkan Duo Ducati yang sesumbarkan bisa mengalahkan Movistar Yamaha dan Honda Repsol.

Akankah Valentino Rossi sulit untuk d kalahkan pada musim ini? Patut ditunggu kiprah pembalap asal Urbino, Italia itu.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s