FA Cup : Costa “Vampire” Lukaku Gemilang

lukaku-ogah-bahas-masa-lalunya-dengan-chelsea-ZglPcGN8fE.jpg

Selebras Lukaku saat membobol gawang Chelsea di ajang FA Cup.

Deamflann || Berita Olahraga – Yap hasil pertandingan antara Chelsea dan Everton di menangkan oleh Everton yang di lesahkan oleh “Mantan” yaitu Romelu Lukaku. Lukaku jadi sosok paling krusial dalam kemenangan Everton atas Chelsea di babak perempatfinal FA Cup musim 2015-2016. Sebab melalui dua gol yang dicetak Lukaku-lah, The Toffes sukses menyingkirkan The Blues untuk lolos ke semifinal FA Cup musim ini.

Torehan positif yang ditunjukkan oleh Lukaku di pertandingan tersebut pun membuat banyak pengamat menilai bahwa, itu adalah balasan kepada manajemen Chelsea yang sempat menyianyiakan bakat dari bomber 24 tahun tersebut.

Namun pernyataan tersebut mendapatkan bantahan langsung dari sang pemain bersangkutan. Lukaku menegaskan bahwa masa lalunya bersama Chelsea hanya berupa kenangan, dan tak ingin diungkit-ungkit kembali.

Saya rasa tidak ada yang harus saya buktikan kepada mereka (Chelsea) di pertandingan tadi. Saya tiba di sana ketika berusia 18 tahun, dan mereka telah mengajarkan banyak pengalaman untuk jadi pesepakbola handal kepada saya,” ujar Lukaku, seperti dikutip Daily Star, Minggu (13/3/2016).

Dengan segala pelajaraan itu, saya pun merasa sangat berhutang kepada mereka dan saya wajib berterima kasih untuk kesempatan berada di sana. Kini saya berada di Everton, dan tujuan saya memberikan klub ini prestasi di setiap tahunnya,” tutup penyerang Timnas Belgia tersebut.

Pertandingan dengan intensitas tinggi itu berhasil di menangkan oleh Everton di ajang FA Cup yang memaksa Chelsea angkat Koper dari FA Cup sekaligus mengahapus satu-satunya kesempatan mendapatkan gelar bagi Chelsea pad atahun ini. Sudah kalah di hokum pula Striker andalan mereka yaitu Dioego Costa yang menerima Kartu Kuning kedua saat kedapatan “Mengigit” Pemain everton Barry.

Leave a Reply

