Rio Tak Sabar Membalap Di Melbourne!

024509300_1456313569-2016-02-24T112410Z_846151550_D1AESOWBGKAA_RTRMADP_3_MOTOR-F1-MANOR.JPG

Rio Haryanto

Dreamflann || Berita Olahraga – Terhitung seminggu lagi debut Rio haryanto akan dimulai di kelas Formula 1. Albert park, Australia bakal menjadi sera pertama F1 yang bakal berlangsung pada 20 Maret mendatang. Pembalap berusia 23 Tahun itu merasa sangat bersemangat menjalani debutnya di ajang balap Jet darat itu sebagai pembalap debutan.

Rio merasa tidak mendapat beban apapun seperti yang dia ucapkan ke media “Dia tidak merasa tertekan, semua persiapan yang dilakukan sangat baik. Rio sangat bersemangat” ucap manajernya kepada Liputan6.

Sebelum tampil di GP Australia, Piers mengatakan bahwa porsi latihan yang akan di lakoni rio akan semakin berat hal ini dilakukan untuk menjaga daya tahan tubuh Rio agar mampu mencapai target yang telah ditentukan tim yakni medapatkan hasil balap yang terbaik.

Rio sendiri mengaku sudah tidak sabar menghadapi debutnya di F1. Pembalap yang dikabarkan dekat dengan Isyana Sarasvati itu tidak akan mau mengecewakan dukungan yang telah di berikan oleh Rakyat Indonesia, “Melbourne akan menjadi momen besar bagi saya, Negara saya dan para pendukung. Saya tidak sabar untuk membalap di Melbourne” Ucap Rio dalam akun Facebook resmi Manor Racing team.

Ini akan menjadi sejarah dan prestasi baru bagi Rakyat Indonesia khususnya karena anak bangsa terbaiknya berhasil menembus ajang balap F1, Setelah adanya Doni Tata Pradita di ajang dunia balap Moto Gp dikelas 250 cc.

Leave a comment