Moto GP : Valentino Rossi Tidak Sabar!

rossi

Valentino Rossi saat melakukan Test Pramusim di sirkuit Losail Qatar

Dreamflann || Berita Olaharaga – Katakana Hello kepada MotoGP 2016 yang tinggal menunggu beberapa hari lagi yang akan di selenggarakan di Sirkuit Losail Qatar pada musim 2016 ini, para penggemar di seluruh dunia mungkin sudah tidak sabar lagi menyambut pagelaran MotoGP,  dan tentunya para pembalap saling mempersiapkan mental dan tentunya fisik yang prima untuk mengarungi musim yang di prediksi semakin ketat di bandingkan dengan musim 2015.

Pembalap kawakan MotoGP yaitu Valentino Rossi sudah tidak sabar lagi menjalani MotoGP musim 2016. Ia yakin bakal meraih hasil maksimal sejak seri perdana digelar di Losail, Qatar, akhir pekan nanti.

Rossi bakal jadi pembalap tertua di balapan roda dua paling bergengsi ini. Namun dia tak gentar untuk melawan pesaing lainnya yang lebih muda seperti Marc Marquez, Jorge Lorenzo, atau Maverick Vinales.

Pada tes pramusim, Rossi sebenarnya tidak meraih catatan waktu yang maksimal. Ia kalah dari Lorenzo yang selalu menguasai sirkuit sejak di Sirkuit Sepang, Phillip Island, dan Losail yang menjadi tempat terakhir untuk tes.

Akhirnya kita membicarakan balapan lagi. Saya sangat bahagia akhirnya musim baru segera dimulai!” ujar Rossi antusias seperti dilansir laman resmi MotoGP.

Tes pramusim kami berjalan memuaskan, tapi balapan adalah urusan yang lain lagi. Kami belajar banyak soal ban dan perangkat elektronik baru, dan semuanya bakal terlihat di seri perdana nanti.

Rossi hanya finis di peringkat kedua musim lalu. Ia tertinggal lima poin dari Lorenzo yang menjadi juara dunia.

Sangat penting bagi saya untuk memulai musim ini dengan bagus. Yang jelas saya sangat termotivasi dan ingin meraih podium seperti tahun lalu,” kata Rossi.

Pada musim 2015 Rossi berhasil menjadi kampiun di sirkuit yang menyelenggarakan balapan pada malam hari itu, dengan di belakangnya duo Ducati berarti ketiganya adalah orang italia dan itu menjadi record tersendiri setelah dominasi Spanyol yang dimulai saat Marq masuk team utama MotoGP bersama Honda Repsol.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s