MotoGP : Lorenzo Spartan Di Qatar

068954000_1458389852-GP_Qatar_03.jpgJorge Lorenzo

Dreamflann || Berita Olahraga – Pembalap Movistar Yamaha asal Spanyol yaitu Jorge Lorenzo akhirnya keluar sebagai juara seri pembuka MotoGP di sirkuit Losail Qatar Senin 921/3/2016) dini hari WIB. Lorenzo berhasil membalap spartan dan mengalahkan pesaing-pesaingnya.

Tampil di Sirkuit Losail Qatar, Lorenzo memimpin sejak balapan di mulai meski tidak mudah karena mendapat tekanan dari Duo Ducati di lap lap berikutnya. Namun, Lorenzo mampu tampil spartan ia sukses kembali memimpin balapan dan mempertahankan posisinya tersebut hingga akhir balapan yang sangat ketat itu.

Insiden menimpa iannone pada lap keenam akibat bersaing ketat dengan rekan setim sekaligus rekan senegaranya yaitu Divizioso dan pada akhirnya pembalap asal itali itu terjatuh dan tidak mampu meneruskan balapan.

Dovizioso sendiri berhasil mendapatkan posisi kedua setelah berjuang ketat di tekan oleh Marquez. Padahal, Dovi pada start berada di posisi ke 6 dan dengan kedahsyatan Ducati dia berhasil menyodok kedepan.

Sementara itu, jagoan Honda Repsol yaitu Marc Marquez harus puas berada di tempat ketiga, Baby Alien itu mendapatkan start yang cukup buruk memulai dengan start dari urutan kedua, Marc melorot ke belakang karena di salip oleh Duo Ducati. Pada akhirnya ia mampu wake up dan mengamankan posisi ketiga.

Salah satu unggulan juara tahun ini. Valentino Rossi tidak mampu berbuat apa-apa saat menjadi pelengkap ketatnya persaingan antara Marc dan Dovi. Dan Rossi pun finish di urutan ke empat dari start awal dari posisi lima.

Lorenzo Spartan!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s