NBA : Anthony Davis Cetak Rekor Dan Sejarah

marco-belinelli-anthony-davis-nba-san-antonio-spurs-new-orleans-pelicans-850x560.jpgAnthony Davis saat melakukan Slam Dunk

Dreamflann || Berita Olahraga – Dari pagelaran NBA Anthony Davis berhasil mengukir sejarah sebagai pemain New Orleans Pelicans pertama yang mencetak 59 point dan 20 rebound dalam satu laga. Sejak 40 tahun terakhir belum ada satupun pemain NBANBA yang berhasil menyamai angka tersebut.

Davis berhasil mencetak rekor dengan 59 point dan 20 rebound pemain yang berposisi sebagai Centre itu menjadi bintang saat mengalahkan Detroit Piston 111-106 dalam lanjutan kompetisi NBA, Senin (22/2/2016). Menurut catatan NBA History, dia menjadi pemain pertama Pelicans yang mampu mencetak angka sebanyak itu.

Di hari yang sama, Dirt Nowitzki pemain asal Dallas Mavericks itu menjadi pemain keenam dalam sejarah NBA, yang berhasil mencetak setidaknya 29.000 poin. Pebasket asal jerman itu mencapai angka tersebut setelah lemparan tiga angkanya bersarang di keranjang Philadelphia 76ers.

Tentunya dengan hasil ini menegaskan bahwa pagelrn basket NBA adalah kompetisi basket yang sangat ketat sangat berkualitas dan melahirkan banyak banyak pemain berkualitas tentunya ini sangat baik bagi Amerika sendiri selaku Negara penyelenggara dan banyak Negara lain pula yang Investasi pemain mereka di NBA.

Berikut ini adalah daftar pencetak angka terbnyak dalam sejarah NBA.

pencetak_angka_terbanyak

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s