Moto GP : Solidaritas Pembalap Spanyol

01 GP Qatar MotoGP 25 a 29 de marzo de 2015.
Pedrosa dan Marquez saat membalap di Losail qatar 2015.

 

Dreamflann || Berita Olahraga – Kedua pembalap MotoGP asal Spanyol merasa gembira saat menerima kabar dari oihak Formula 1 ketika teman mereka yang sama berasal dari Spanyol Fernando Alonso tidak mengalami cedera serius dalam balapan di GP Australia akhir pekan lalu. Dou pembalap MotoGP asal Spanyol itu sempat heran mengingat kondisi mobil Alonso sangat rusak parah.

Fernando Alonso menjadi sprptan ketika menabrak pembalap Haas, Esteban Gutierrez di Sirkuit Melbourne pada seri pembuka Formula 1. Hanya meski sempat terpental dan mobilnya menghantam dinding pebatas hingga tak berbentuk.

Saya bersyukur tidak ada hal besar yang terjadi pada Alonso. Saya mengirim pelukan hangat dan yakin balapan musim ini semakin membaik” Ucap Marquez dalam blog pribadinya.

Kabar itu sangat mengejutkan karena melibatkan Alonso. Saat kami melihat kondisi mobilnya dan ia berjalan keluar sangat mengejutkan” Ucap Pedrosa.

Marquez dan Pedrosa memang sangat dekat dengan Alonso. Bukan hanya mereka yang berasal dari Spanyol tetapi memang mereka mempunyai hubungan yang baik dengan pembalap yang berlaga di sama – sama balap tetapi beda jenis kendaraan yang mereka pakai.

Kami bersyukur berita buruknya hanya kecelakaan dan tidak lebih dari itu. Semoga saja semuanya tidak apa-apa” Ucap Pedrosa.

Marquez sendiri berhasil menjadi kampiun ke 3 di Sirkuit Losail Qatar yang menjadi seri pembuka di ajang MotoGP, sementara Pedrosa berada diluar 5 besar.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s