Proliga 2016 : Putra/Putri Pertamina Siap Sapu Bersih Seri II

tim-bola-voli-jakarta-pertamina-energi-700x400.jpgFoto bersama Putra/Putri Jakarta Pertamina Energi

Dreamflann || Berita Olahraga – Putra/Putri Jakarta Pertamina Energi siap mengarungi seri ke II setelah mereka tak terkalahkan di seri pertama Proliga 2016. Dalam seri yang di gelar di kota solo pada 25-27 maret ini Putra/Putri Jakarta Pertamina Energi bertekad mengulang tren positif yang mereka raih di seri pertama.

Pelatih Putri Jakarta Pertamina Energi, Risco Herlambang, mengatakan seri kedua ini timnya bertindak sebagai tuan rumah. Dengan kesempatan tersebut menurutnya tidak akan disia-siakan timnya. Nanti para pemain akan berlaga secara maksimal untuk menciptakan kemenangan-kemenangan dalam seri kali ini.

Dengan modal menyapu bersih di putaran pertama kata dia sangat cukup bagi anak asuhnya. Menurutnya tren positif yang dimiliki oleh tim nya sejak putaran pertama lalu akan terus di jaga.

Selain itu masuknya Hany Budiarti dari Korps Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angakatan Udara akan menambah kekuatan bagi tim yang berada di bawah naungan BUMN itu “ Hany Budiarti pada putaran pertama tidak dimasukan karena sedang mengikuti pendidikan, nah saat ini dia sudah kembali bergabung dan bisa kita nikmati permainanya untuk menambah kekuatan kita” Ucap Risco Herlambang saat jumpa Pers di GOR Sritek Arena Solo, Kamis (24/3/2016)

Pelatih Putra Jakarta Pertamina Energi, Oktavian, mengatakan kesempatan menjadi tuan rumah juga tidak akan mereka sia-siakan. Menurut para pemain juga akan bermain dnegan maksimal untuk mengejar posisis klasmen yang ada. Apalagi seperti diketahui saat timnya berada di peringkat ketiga dibawah Surabay Semator dan Palembang Bank Sumsel “Kita akan bermain maksimal dan akan memuaskan para penonton yang hadir untuk endukung kami” Ucapnya menambahkan.

Sementara itu Direktur Proliga, Hany Surkatty, mengatakan permainan menarik bakal ditunjukan oleh seluruh kontestan. Setiap tim akan berusaha mengejar kemenangan untuk masuk ke babak empat besar, selain itu setiap tim juga sudah pernah bertemu sebelumnya sehingga mereka sudah mengetahui kelemahana lawan. Kondisi seperti ini yang membuat pertandingan akan lebih menarik dibandingkan jika mereka belum pernah bertemu.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s