Ricca Khalmas Polwan Cantik, Pembawa Piala Torabika Bhayangkara

035464400_1459735535-Ricca_Polwan.jpg
Ricca Khalmas

Dreamflann || Sepak Bola – Pada hari minggu (3/4/2016) kemarin pada upacara pembukaan sekaligus penutupan pagelaran Torabika Bhayangkara Cup 2016 ada yang menarik. Kenapa ? Sebelum pertandingan final di mulai antara Persib Bandung melawan Arema Cronus ada yang lebih menyita perhatian di antara kedua tim itu sendiri. Ya tidak salah lagi adalah hadirnya sepasang polisi lalu lintas (polantas) yang di percaya untuk membawa piala Torabika Bhayangkara Cup.

Polwan berparas cantik itu menjadi dua dari polantas yang mendapat tugas membawa piala tersebut. Ricca Khalmas adalah nama dari polwan berparas cantik itu, sontak mencuri banyak perhatian dengan di dominasinya penonton oleh para kaum adam, tidak hanya yang hadir di SUGBK saja yang terpesona melihat kecantikan polwan tersebut bahkan yang menyaksikan lewat layar kacapun banyak komentar positif yang berdatangan.

Ricca sapaannya, sudah tidak asing lagi dengan dunia pertelevisian karena Ricca kerap tampil di salah satu televisi swasta dengan membawakan program seputar info lalu lintas. Ricca merupakan jebolan dari Akademi Kepolisian Purwokerto. Ricca menjalani pendidikan bintara angkatan 43 selama tujuh bulan pada tahun 2014 dan sempat menjadi polwan biro SDM Polda Jateng.

rica5'.jpg
Ricca Khalmas (Erlangga)

Kemampuannya berbicara di depan kamera dan selalu tampil luwes di depan publik adalah salah satu ilmu yang dia raih ketika dia menjadi seorang model itulah yang membuat Ricca menjadi salah satu polwan yang berpretasi. Pada tahun 2011 Ricca menadi salah satu model gadis sampul di sebuah majalah remaja dan dua tahun kemudian Ricca terpilih menjadi finalis Duta Wisata Denok-Kenang 2013 yaitu Putri Parawisata Semarang. Ia sangat menikmati tugasnya sebagai pembawa trofi.

Sementara itu, trofi Torabika Bhayangkara Cup 2016 akhirnya jatuh ke tangan Arema Cronus. Tim berjuluk singo edan itu berhasil menjuarai Thorabika Bhayangkara Cup setelah menundukan Persib Bandung dengan skor 2-0 lewat gol yang di cetak oleh Maitimo dan Sunarto. Selain trofi, tim asal malang itu berhak dengan hadiah utama sebesal RP. 2,5 Miliar,-

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s