Aspac M88 Jakarta Masih Perkasa Bagi JNE Bandung Utama

aspac-jakarta-tembus-peringkat-dua-cls-clean-sheet-atas-stadium-tnQ.JPG
Aspac menang atas JNE Bandung Utama dalam lanjutan IBL 2016 Seri V yang di helat Di Bandung

Dreamflann || Bola Basket – Dari pagelaran pertandingan IBL (Indonesia Basketball League) tim asal Jakarta M88 Aspac Jakarta berhasil mengalahkan JNE Bandung utama di Citra Arena dengan skor 57 – 48, pada lanjutan IBL seri V Bandung. Pada hari keempat yang berlangsung di Bandung hasil ini juga mengantarkan tim asal Jakarta tersebut berada di peringkat Runner  Up dengan point 45 dari 20 kemenangan. Dengan hasil kemenangan ini membuat M88 Aspac Jakarta berhasil memenangnkan tiga kali beruntut melawan JNE Bandung Utama, dua pertemuan sebelumnya saat bermain di seri II (malang) dan Seri ke IV (Semarang) Aspac menang dengan skor 59-48, 62-33.

Pada pertandingan yang di helat di Citra Arena ini pemian muda asal Aspac Jakarta yaiut Andakara Prastawa Dhyaksa menjadi Man Of The Macth dengan sumbangsih 13 poin dan 8 rebound. “Menit awal kami kurang panas, tapi setelah itu kami melakukan rotasi pemain untuk memcah kebuntuan dan tempo permainan kami tingkatkan. Besok melawan NSH (Rabu, 6 April) kami akan mencoba untuk merotasi pemain senior untuk mempersiapkan pertandingan kami berikutnya” Ucap Jugiabto Kuntardjo.

Jugianto juga tidak lupa untuk memuji pemain asuhan Octaviarro Romely Tamtelahitu yang tampil sangat penuh semangat saat menghadapi tim nya “JNE Bandung Utama bermain bagus menghadapi kami, Meraka menampilkan defense yang baik yang membuat kami tidak mudah untuk memperoleh poin” Ucapnya Lanjut.

Sementara itu di pertandingan lainnya, CLS Knight Surabaya sukses mencuri kemenangan atas Stadium Happy 8 Jakarta dengan skor 67-72 (Over Time). Bintang mereka Jamarr Andre Johnson mencetak  18 poin dan 21 rebound untuk CLS Knight. Sementara itu Abraham Damar Grahita menjadi yang paling produktif dalam laga tersebut dengan menyumbangkan 14 poin serta 8 rebound untuk Stadium Happy 8 Jakarta.

Bukan hanya Jamarr, Mario Wusyang pemain dengan berbagai pengalaman ini patut dikatakan sebagai actor kemenangan juga untuk tim nya yaitu CLS Knight di laga tersebut. Pasalnya Wusyang berhasil melesakan tiga kali Three Point shootnya di babak tambahan yang itu membuyarkan mental stdium “Kami memulai laga dengan Slow Start. Akmi hanya membuat 17 possesion. Tapi, sisi positifnya adalah kami sudah siap menghadapi babak Play Off dengn situasi seperti ini.” Ucap pelatih CLS Knight Wahyu Widayat Jati.

Dengan kemenangan melawan Stadium Happy 8 Jakarta, CLS mampu menyapu bersih kemenangan dari Stadium. Sebelumnya CLS, meraih kemenangan di Seri I dan IV. Bagi CLS ini menjadi Over Time kedua bagi mereka dan secara keseluruhan menjadi Over Time ke 9 di kompetisi IBL 2016 dan ini menjadi bukti bahwa IBL tahun menjadi kebangkitan dan menjadi lebih kompetitif.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s