Harry Kane dan Claudio Ranieri Terbaik

Kane_0.jpg
Harry Kane berselebrasi saat mencetak gol ke gawang Arsenal pada lanjutan Liga Premier Inggris.

Dreamflann || Sepak Bola – Pemain terbaik bulan Maret jatuh kepada pemain asal tim London. Bukan Arsenal atau Chelsea tetapi gelar pemain terbaik jatuh kepada pemain asal Tottenham Hotspur tidak lain tidak bukan dia adalah Harry Kane.  Dan untuk gelar pelatih terbaik untuk bulan Maret ini jatuh kepada sang juru taktik asal Italia yaitu Claudio Ranieri.

Gelar ini merupaka gelar ketigannya meraih gelar tersebut sebelumnya Kane mendapatkan gelar tersebut pada tahun 2015 pada bulan Januari dan Februari. Berkat prestasi gemilangnya selama empat pekan belakang ini. Dengan bukti bahwa Kane sekarang menjadi pemuncak top skor di atas Striker Leicester City Vardy. Pemain berusia 22 tahun itu mampu mendulang lima gol dari empat laga Liga Premier Inggris.

Kane mencetak gol saat melawan Bournemouth (3-0) saat itu Kane mencetak 2 gol dan selanjtnya saat melumat Aston Villa (2-0) Kane mencetak satu gold an satu gol terakhir di cetak saat menahan imbang tim sekotanya yaitu Arsenal (2-2). Kane hanya gagal mencetak gol saat melawan Wes Ham United 0-1. Berkat keganasan nya di depan gawang lawan Harry Kane menjadi top skorer sementara Liga Inggris dengan 22 gol.

Dengan prestasinya selama bulan Maret. Kane berhasil mengalahkan pesaingnya untuk menyabet gelar tersebut seperti, Dimitri Payet(West Ham), Riyad Mahrez (Leicester City) dan Graziano Pelle (Southamton) “Setiap kali orang bilang pada saya itu tidak mungkin. Itu membuat saya semakin percaya diri untuk membuktikannya kepada mereka. Pada akhirnya saya bisa mendapatkan gelar itu. Ini pencapaian yang bagus. Saya merasa bangga semoga ini tidak berhenti sampai disini” Ucap Kane kepada The Sun.

harry-kane-dan-claudio-ranieri-rebut-podium-pertama-6NO.jpg

Sedangkan untuk gelar pelatih terbaik pada bulan Maret ini di rebut oleh Claudio Ranieri. Berkat gemilangnya Leicester pada bulan Maret yang tidak terkalahkan dan ini menjadi salah satu gelar terbanyak pada satu musim yaitu empat kali Claudio Ranieri berhasil membawa gelar tersebut ke King Power stadium.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s