Warriors Hancurkan Rekor Chicago Bulls “Jordan Kingdom”

CHrHn6LUsAAYcek.png

Dreamflann || Bola BasketMonday = Money Day itulah ungkapan yang sering kita dengar dari para pengusaha dan pada hari ini terjadi lah Sejarah baru di NBA. Sejarah tersebut diukir oleh tim Golden State Warriors yang berhasil mematahkan rekor kemenangan terbanyak dalam satu musim NBA. Stephen Curry dan kawan-kawan berhasil membekukan kemenangan ke 72 saat bertemu dengan San Antonio Spurs, Senin (11/4/2016) Warriors menaklukan tuan rumah San Antonio Spurs dengan 92-86.

96-Bulls.jpg

Rekor abadi yang di ciptakan Chicago Bulls pada era Michael Jordan pada musim 1995/1996 yang berhasil memenangkan 72 kali, bahkan Warriors bisa memecahkan rekor Bulls apabila berhasil menang di laga pamungkas melawan Memphis Grizzlies Kamis Pagi WIB.

Golden State Warriors kini menjadi satu-satunya tim yang membekukan kemenangan tandang terbanyak 34 kemenangan dan mengalahkan kembali rekor yang di ciptakan Bulls pada tahun 1995/1996 yang membekukan kemenangan tandang 33 kali. Kemenangan yang di ukir oleh Warriors di kandang Spurs sekaligus memutuskan 48 kemenangan yang di lakukan oleh Spurs di kandang pada musim regular dari musim lalu, kemanangan Spurs terhenti di 39 kemenangan sejak awal musim karena berhasil di tekut oleh Golden State Warriors, Senin (11/4/2016)

Kembali rekor tercipta, suksesnya Stephen Curry cs di AT&T Center memutuskan rekor kekalahan mereka di kandang Spurs karena sejak 1997 atau 33 pertandingan beruntut Warriors belum pernah mengecap kemenangan di AT&T. Pertandingan Spurs dengan Warriors pun berjalan dengan sengit sejak awal, kedua tim saling balas membalas angka sampai pada akhirnya Warriors berhasil keluar sebagai pemenangan pada laga tersebut saat Klay Thompson cs dominan di kuarter empat.

160126004216-stephen-curry-san-antonio-spurs-v-golden-state-warriors.main-video-player.jpeg

Kembali MVP Warriors yang menjadi bintang dalam pertandingan tersebut, Curry menyumbangkan 37 poin. Sedangkan di kubu Spurs LaMarcus Aldrifge yang menjadi penyumbang angka terbanyak dengan 24 angka. Pada pertandingan tersebut Warriors sempat memimpin 10 point saat laga tersisa dua menit, calon MVP dari Spurs Kawih Leonard berhasil membawa Spurs memangkas jarak pada satu menit terakhir. Namun ketengan Stephen Curry dalam meneksekusi Fitrow menjadi penentu kemenangan pada laga tersebut.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s